Aplikasi Programer Helper 1.0 With VB.Net + Database SQLite

September 25, 2017 by

Hallo sahabat blogger, Bagaimana kabarnya...? semoga semuanya dalam keadaan sehat ya sobat. Ok seperti biasa, saya tidak akan panjang lebar dalam pembukaan, saya akan langsung ke pokok permasalahan.

Kali ini saya masih akan membagikan sebuah aplikasi sederhana yang saya buat sendiri, yaitu aplikasi "Programer Helper 1.0". Dimana aplikasi ini saya buat mengggunakan :

1. Bahasa pemrograman Visual Basic Net 2010.
2. Databasenya SQLite

Tentang Aplikasi

Aplikasi "Programer Helper" ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh : JonCode.

Dimana aplikasi ini adalah versi 1.0 dalam bahasa indonesia yang bertujuan untuk menyimpan sintak-sintak bahasa pemrograman yang pernah anda gunakan pada saat anda membuat ataupun dalam pengembangan sebuah program aplikasi.

Dengan adanya aplikasi "Programer Helper" ini, PENGEMBANG APLIKASI ini berharap bagi anda yang menggunakan aplikasi ini, pada saat anda dalam membuat ataupun mengembangkan sebuah program atau aplikasi, anda dapat menyimpan dan mencari lagi sintak-sintak bahasa pemrograman yang pernah anda gunakan, kemudian anda dapat simpan dan cari lagi di aplikasi ini. Sehingga dapat membantu anda lebih mudah dan cepat untuk mencari sintak-sintak bahasa pemrograman yang pernah anda simpan pada aplikasi ini pada saat anda dalam membuat maupun mengembangkan sebuah program atau aplikasi, sehingga anda menjadi lebih cepat dalam membuat ataupun dalam mengembangkan program atau aplikasi anda.

Berikut demo aplikasinya :

Berikut Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini :

1. CARI TUTORIAL

2. MASTER TUTORIAL
Menu “Master Tutorial” ini digunakan untuk mengatur tutorial sesuai keinginan anda. Di menu “Master Tutorial” ini anda dapat Menambah, Mengedit, dan Menghapus tutorial sesuai bahasa pemrograman yang anda inginkan, sesuai keinginan anda.

3. INFO
Di menu “Info” ini adalah untuk melihat info dari aplikasi itu sendiri.

4. SETTING
Di menu ini masih belum tersedia. Karena belum terpikirkan oleh pengembang, apa guna dari menu ini.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi Portable-nya (Aplikasi Siap Pakai), silahkan klik link dibawah ini :


JIKA ANDA INGIN SOURCECODE-NYA, ATAU INGIN DIBUATKAN APLIKASI SESUAI KEINGINAN, ATAU INGIN PRIVATE PEMROGRAMAN, SILAHKAN CONTACT ADMIN JONCODESOFT KE :

WA/TLP         : 0613-6540-2269
FB                   : - facebook.com/jonheri01
situs                : - joncode.blogspot.com
                         - joncodesoft.blogspot.com

Itulah sedikit tentang “Aplikasi Programer Helper 1.0”. Jika anda ada kritik, saran maupun masukan, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar. Kritik, saran maupun masukan anda adalah ilmu bagi admin.

Sekian dari saya admin joncodesoft.blogspot.com, jika anda ingin melihat kumpulan tutorial membuat aplikasi atau tutorial bahasa pemrograman, baik berbasis desktop maupun web, silahkan kunjungi ke situs admin lainnya, yaitu joncode.blogspot.com.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.

1 komentar:

  1. Blackjack Casino and Sportsbook - Hendon Mob
    Blackjack is played with 순천 출장샵 two or more hands, with five or more hands. Each hand contains 하남 출장샵 a total of five players. It 부산광역 출장마사지 is divided into 화성 출장안마 3 players. The dealer 여수 출장안마 must

    BalasHapus